Search

Selasa, 27 November 2012

13 Template terpopuler pada Themeforest [Serba 13]

13 Template terpopuler pada Themeforest [Serba 13]

Quote:Hai agan & aganwati semua, Sebelumnya ane minta izinnya dulu ya mimin & momon. Beberapa jam yang lalu ane mampir di thread serba 13 di kaskus ada reward 13 Bulan Tag Donatur nya Terlintaslah di pikiran ane.. kapan lagi nih partisipasi pada event nya kaskus. Hehehe

Quote:Apakah Repost ??
Quote:


Quote:
Quote:Bagi web designer & developer ataupun programer dan profesi lain nya yang berhubungan dengan IT pastilah nama web themeforest bukan nama asing lagi, kenapa demikian..?? karena disini merupakan berupa wadah ajang unjuk diri kreativitas akan membuat suatu design suatu web atau pun design applikasi (Template).
Dan tentunya sebagai sarana bisnis dengan menjual hasil karya design tersebut.
Quote:
Mungkin kita sering mendengar apa nama template, namun tidak sedikit orang awan pernah mendengar atau mengetahui apa itu template. pengertian template sendiri adalah sebuah desain tampilan halaman dengan berisikan dokumen file model-model tambahan yang dikodekan dalam bahasa program dan siap pakai.

Template disini bervariasi dengan model kreativitas dari tampilan dan fungsi satu ke fungsi lainnya, yang di hargai berkisar $7 ke atas.
Dan berikut ini adalah 13 Template terpopuler Themeforest pada minggu terakhir


.

Spoilerfor Semua ada disini:

Quote:Bagaimana gan / ganwati kreatif, dinamis, bukan ? dari 13 kandidat di atas gan / ganwati pilih yang mana ?

Spoilerfor Penutup:

Quote:
Quote:Ane bukan penulis yang baik, tetapi di sini ane hanya ikut partisipasi pada event 13 kaskus
Quote:Ane tidaklah mengharapkan cendol tetapi ane mengharapkan sedikit respect agan - aganwati atas usaha ane membuat thread sederhana ini
Quote:Lebih dan kurang saya ucapkan terima kasih atas kunjungan agan - aganwati di thread ane

Tidak ada komentar: